Loading

Peraturan Penggunaan Jasa dan Layanan

Sebelum melakukan order layanan Krida Web Indonesia maka Anda diharuskan untuk membaca dan memahami peraturan dan ketentuan layanan di Krida Web Indonesia. Setiap pelanggan yang melakukan order layanan di Krida Web Indonesia dianggap telah paham dan sepakat untuk tunduk dan patuh dalam melaksanakan semua peraturan dan ketentuan yang dibuat oleh Krida Web Indonesia. Apabila pelanggan tidak setuju dengan peraturan dan ketentuan yang dibuat oleh Krida Web Indonesia maka pelanggan dapat membatalkan layanan secara tertulis melalui email.

 

Peraturan dan ketentuan layanan Krida Web Indonesia dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan ini para pelanggan Krida Web Indonesia menyatakan sepakat untuk melaksanakan dan menyetujui seluruh perjanjian dengan peraturan dan ketentuan-ketentuan di bawah ini:

Ruang Lingkup Layanan

Layanan yang diberikan oleh Krida Web Indonesia meliputi Registrasi Nama Domain, Shared Hosting, Semi Dedicated Hosting, Cloud Hosting, Dedicated Server, Colocation Server, VPS Cloud, Pembelian Lisensi Perangkat Lunak dan IT Consultant.

 

Peraturan Registrasi

Pelanggan yang mendaftarkan dirinya di Krida Web Indonesia adalah orang yang mengerti mengenai layanan Krida Web Indonesia dan telah membaca serta menyetujui semua peraturan dan ketentuan layanan yang dibuat oleh Krida Web Indonesia. Pelanggan melakukan registrasi secara online melalui website kridaweb.co.id dan memberikan data yang lengkap dan benar seperti Nama Lengkap, Alamat, No Telepon, Email dan data lainnya yang diperlukan. Pelanggan tidak diperkenankan memberikan data yang tidak valid saat melakukan registrasi dengan maksud dan tujuan yang tidak baik dikemudian hari. Apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar dan atau melakukan pelanggaran, maka Krida Web Indonesia berhak menolak, menonaktifkan serta menghapus layanan yang dipesan sehingga Krida Web Indonesia dibebaskan dari segala tuntutan. Segala kerugian yang terjadi akibat kelalaian pelanggan, bukan menjadi tanggungjawab kami.

 

Peraturan Kepemilikan

Pelanggan atau pemilik account adalah orang yang melakukan registrasi atau order layanan Krida Web Indonesia dan data pelanggannya ada pada sistem billing Krida Web Indonesia. Perubahan penanggungjawab atau kepemilikan account dari satu pihak ke pihak lainnya dapat dilakukan dengan mengajukan surat permohonan dan surat keterangan bermeterai dengan kop surat yang ditandatangani oleh pihak yang bersangkutan. Apabila dikemudian hari ditemukan atau terjadi perselisihan maka yang berhak atas account tersebut adalah orang yang datanya ada di sistem billing Krida Web Indonesia. Ketentuan peraturan dan kepemilikan dapat berubah jika ada pihak berwenang/hukum yang memerintahkan Krida Web Indonesia untuk mengganti kepemilikan account kepada pemilik asli atas pemilik/label/trademark/hak dagang walaupun pemilik tersebut bukanlah pendaftar awal.

 

Peraturan Pembayaran

Pelanggan diharuskan untuk melakukan pembayaran diawal, untuk periode pembayaran ditentukan sendiri oleh pelanggan berdasarkan invoice/tagihan yang dikirimkan melalui email pelanggan dan Krida Web Indonesia tidak melayani permintaan  atau informasi tagihan/invoice yang dikirimkan oleh jasa kurir (JNE, Pos Indonesia, dll), telepon dan fax. Apabila pelanggan tidak melakukan pembayaran bedasarkan waktu jatuh tempo maka Krida Web Indonesia berhak menangguhkan/suspend terhadap layanan yang digunakan tanpa pemberitahuan. Pelanggan harus selalu memastikan alamat email yang diberikan saat melakukan pendaftaran masih berfungsi atau dapat menginformasikan alamat email lain sebagai alternatif, informasi tagihan/invoice dikirimkan 30 hari sebelum waktu jatuh tempo layanan.

 

  • Krida Web Indonesia berhak untuk tidak melakukan aktivasi/perpanjangan account apabila pelanggan belum atau tidak melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Dana yang telah dibayarkan kepda Krida Web Indonesia tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun apabila pelanggan membatalkan kontrak secara sepihak.
  • Besaran biaya yang harus dibayarkan adalah sesuai yang nominal yang tercantum di lembar invoice/tagihan, Biaya meterai, pajak, pengiriman bukti invoice dan segala sesuatu yang berada di luar fasilitas dan layanan maka biaya sepenuhnya dibebankan kepada pelanggan.
  • Krida Web Indonesia tidak bertanggungjawab apabila terjadi kegagalan dalam melakukan pembayaran yang dilakukan secara otomatis (Debit Bank, Credit Card, Gerai Retail dan PayPal) untuk itu pelanggan wajib melakukan cek jika menggunakan transaksi yang dilakukan secara otomatis. Krida Web Indonesia berhak menangguhkan/suspend terhadap layanan apabila transaksi otomatis gagal dilakukan.
  • Pelanggan wajib membayar pajak untuk layanan yang disewa di Krida Web Indonesia sebesar 10%. Pelanggan membayar penuh layanannya kepada Krida Web Indonesia dan tidak dipengaruhi oleh potongan pajak yang berlaku sebagai aturan perusahaan/lembaga tertentu. Biaya meterai dan biaya lain yang timbul akibat dari kegiatan pendaftaran di Krida Web Indonesia yang dilakukan secara administrasi oleh pelanggan akan ditanggung 100% oleh pelanggan. Jika pelanggan membutuhkan faktur pajak, maka dapat melakukan permintaan kepada kami melalui email admin@kridaweb.co.id.
  • Untuk pembayaran yang dilakukan menggunakan PayPal maka ketentuannya adalah Krida Web Indonesia hanya menerima pembayaran dari account PayPal yang berstatus VERIFIED.
  • Keterlambatan pembayaran tagihan yang melewati jatuh tempo tidak akan dikenakan denda, namun kami akan langsung menangguhkan layanan tersebut sementara sampai hari ke 7. Apabila sampai hari ke-7 setelah jatuh tempo tidak melakukan pembayaran maka layanan akan kami hapus dari sistem kami (berlaku untuk layanan Shared Hosting, Reseller Hosting dan Cloud Hosting).
  • Keterlambatan pembayaran tagihan yang melewati jatuh tempo akan dikenakan denda sebesar 1% untuk periode pembayaran tahunan dan atau 10% untuk pembayaran periode bulanan perhari keterlambatan. Ketentuan ini berlaku untuk layanan Colocation dan Dedicated Server.
  • Keterlambatan pembayaran tagihan yang melewati jatuh tempo tidak akan dikenakan denda. Namun kami akan langsung menangguhkan layanan saat tanggal jatuh tempo dan layanan akan dihapus H+1 setelah jatuh tempo. Jadi bayarlah tagihan sebelum tanggal jatuh tempo. Ketentuan ini berlaku untuk layanan Semi Dedicated Hosting dan VPS Cloud Computee.

 

 

Ketentuan Pembatalan Layanan

Pelanggan yang memutuskan untuk berhenti atau mengundurkan diri dari layanan di Krida Web Indonesia wajib melakukan konfirmasi ke kami sebelum jatuh tempo atau Anda bisa melakukannya sendiri di Client Area.

 

  • Krida Web Indonesia berhak untuk menghapus data dan layanan yang dimiliki oleh pelanggan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan apabila tidak melakukan pembayaran lebih dari 7 hari (Shared Hosting, Reseller Hosting dan Cloud Hosting) dan atau 1 hari (Semi Dedicated Hosting dan VPS Cloud Computee) setelah tanggal jatuh tempo. Tidak ada ganti rugi apabila pelanggan kehilangan data-data yang ada didalamnya yang diakibatkan oleh penghapusan layanan karena keterlambatan dalam melakukan pembayaran tagihan dan Krida Web Indonesia dibebaskan dari segala tuntutan.
  • Krida Web Indonesia berhak untuk menghentikan layanan secara sepihak apabila pelanggan melakukan etika buruk, tindakan tidak sopan, mencemarkan nama baik Krida Web Indonesia, menggunakan layanan Krida Web Indonesia untuk melanggar hukum seperti pornografi, sara dan hal-hal lain yang menentang hukum Negara Republik Indonesia, maka Krida Web Indonesia akan untuk memutuskan kontrak dan kerjasama apabila pelanggan benar-benar terbukti melakukan pelanggaran.
  • Krida Web Indonesia berhak menuntut ganti rugi atas tindakan pelanggaran dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pelanggan.

 

 

Batasan Penggunaan Layanan

Pada dasarnya kami menerapkan batasan dan larangan penggunaan layanan untuk hal-hal berikut:

  • Pelanggan dilarang menggunakan layanan Krida Web Indonesia untuk tujuan yang mengandung atau berkaitan dengan mendeskritkan suku, bertentangan dengan agama dan ras (Sara) tertentu. Begitu juga hal-hal lain yang melanggar undang-undang HAKI, merk dagang, pemalsuan, penipuan atau suatu hal yang dapat menimbulkan pertentangan politik seperti menghasut, mendeskritkan organisasi/orang atau pihak-pihak tertentu.
  • Pelanggan dilarang melakukan aktivitas hacking, cracking, dengan merusak, memasuki, mengganti data, menggandakan dan atau merusak sistem yang berada di server orang lain dan atau server milik Krida Web Indonesia yang bukan merupakan hak dari pelanggan yang bersangkutan atau melakukan hal lain yang dapat dikategorikan merugikan sistem milik orang lain dan atau milik Krida Web Indonesia maka dalam hal ini pihak Krida Web Indonesiberhak untuk menghentikan dan atau memblokir serta menghapus layanan pelanggan yang bersangkutan tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu.
  • Pelanggan dilarang melakukan spam dengan mengirimkan email spam dan atau email masal (email penawaran barang, jasa, promosi, afiliasi, MLM atau segala jenis aktivitas yang mengganggu pihak lain atau pihak Krida Web Indonesia) yang tidak diminta atau tidak dikehendaki oleh pihak lain baik melalui server Krida Web Indonesia maupun server luar. Juga termasuk website yang dianggap mengundang spam juga tidak diperbolehkan, maka dalam hal ini pihak Krida Web Indonesia berhak untuk menghentikan dan atau memblokir serta menghapus layanan pelanggan yang bersangkutan tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu.
  • Pelanggan dilarang menggunakan layanan untuk hal seperti penipuan, seperti website yang tujuannya adalah untuk menipu orang/pihak lain/scam. Maka dalam hal ini pihak Krida Web Indonesia berhak untuk menghentikan dan atau memblokir serta menghapus layanan pelanggan yang bersangkutan tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu.
  • Pelanggan dilarang menggunakan dan atau menyimpan software atau perangkat lunak Nulled (bajakan), MP3 bajakan, spam, arsip atau tools hacking/cracking, program hacker dan phreaking, Warez Sites, IRC Bot, BNC, Egg Drop, website yang melanggar hak cipta, pornografi, proxy, gambling, MLM, Leecher dan aplikasi VPN serta aplikasi lain yang bertujuan untuk meningkatkan kecepatan koneksi atau bandwidth. Maka dalam hal ini pihak Krida Web Indonesia berhak untuk menghentikan dan atau memblokir serta menghapus layanan pelanggan yang bersangkutan tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu.
  • Pelanggan dilarang menggunakan layanan secara sengaja atau tidak yang mana hal ini dapat mengganggu kenyamanan pelanggan lain dalam menggunakan resources server Krida Web Indonesia sehingga menyebabkan gangguan kinerja server, network, bandwidth, maka dalam hal ini pihak Krida Web Indonesia berhak untuk menghentikan dan atau memblokir serta menghapus layanan pelanggan yang bersangkutan tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu.

 

 

Ketentuan Layanan Nama Domain

Dalam hal ini pelanggan bertanggungjawab penuh terhadap nama domain yang dimiliki.

  • Krida Web Indonesia merupakan pihak yang menjadi perantara dalam melakukan pendaftaran nama domain, sehingga Krida Web Indonesia tidak bertanggungjawab apabila nama domain sewaktu-waktu tidak dapat digunakan karena sebab yang berada diluar kendali Krida Web Indonesia seperti:
    • Adanya perubahan pada sistem yang dimiliki oleh registrar domain yang berada di luar negeri atau dalam negeri.
    • Terjadinya kegagalan koneksi antara sistem yang dimiliki oleh registrar dengan layanan Krida Web Indonesia.
    • Terjadinya perubahan sistem internet di seluruh dunia.
    • Gagal dalam melakukan verifikasi domain yang mana verifikasi dikirimkan ke alamat email yang bersangkutan sehingga menyebabkan domain ditangguhkan sementara waktu oleh registrar.
  • Krida Web Indonesia tidak bertanggungjawab apabila nama domain yang dipesan pelanggan telah digunakan oleh pihak/orang lain sebelum Krida Web Indonesia sempat mendaftarkan nama domain karena terbentur dengan hari libur dan atau diluar jam kerja, ataupun nama domain tersebut telah lama didaftarkan oleh pihak/orang lain ataupun nama domain tersebut tidak bisa didaftarkan karena suatu hal diluar kendali Krida Web Indonesia.
  • Nama domain yang telah didaftarkan dan sudah aktif tidak dapat dibatalkan.
  • Nama domain yang pernah didaftarkan melalui Krida Web Indonesia kemudian pelanggan berhenti berlangganan atau pindah ketempat lain ataupun hal lainnya, maka sejak saat itu dan selanjutnya keberadaan domain yang pernah didaftarkan bukan menjadi tanggungjawab Krida Web Indonesia.

 

 

Ketentuan Penggunaan Layanan Cloud Hosting

Dalam hal ini pelanggan sepenuhnya bertanggungjawab penuh terhadap akun hosting termasuk isi website, file, username, password, backup dan hal lainnya yang berada dalam ruang lingkup akun hosting tersebut.

  • Penggunaan resources server telah ditentukan berdasarkan paket cloud hosting yang dipilih.
    • Penggunaan cpu maksimal 2 core untuk paket Personal
    • Penggunaan cpu maksimal 4 core untuk paket Business
    • Penggunaan cpu maksimal 6 core untuk paket Pro
  • Batasan penggunaan ram juga ditentukan berdasarkan paket cloud hosting yang dipilih.
    • Penggunaan ram 2GB untuk paket Personal
    • Penggunaan ram 4GB untuk paket Business
    • Penggunaan ram 6GB untuk paket Pro
  • Apabila resources yang ada di cloud hosting ini tidak memenuhi kebutuhan Anda, kami sarankan Anda upgrade paket ke layanan VPS Cloud, Dedicated Server atau Colocation Server.
  • Pelanggan tidak dapat melakukan Upgrade/Downgrade layanan cloud hosting. Namun pelanggan dapat menambahkan RAM dan CPU sampai dengan 8GB dan 8 Core.

 

 

Ketentuan Layanan VPS Cloud

Dalam hal ini pelanggan sepenuhnya bertanggungjawab penuh terhadap akun vps termasuk isi website, file, username, password, backup dan hal lainnya yang berada dalam ruang lingkup akun vps pelanggan. Batasan penggunaan resources VPS telah diatur berdasarkan masing-masing paket yang telah dipilih oleh pelanggan. Pelanggan dapat mengajukan permintaan upgrade apabila VPS dirasa kurang mencukupi kebutuhan pelanggan.

 

 

Ketentuan Layanan Dedicated Server
  • Layanan penyewaan server yang diletakkan di datacenter dan perangkat disediakan oleh Krida Web Indonesia. Layanan bersifat unmanage services yang artinya dukungan yang diberikan teknisi hanya sampai pada jaringan dan hardware. Apabila pelanggan membutuhkan manage services bisa menghubungi Customer Service Krida Web Indonesia.
  • Dedicated Server di datacenter Indonesia membutuhkan waktu 1-3 hari kerja sampai server siap untuk digunakan.
  • Dedicated Server di datacenter Luar Negeri membutuhkan waktu 1 jam-3 hari kerja sampai server siap untuk digunakan.
  • Server yang diminta oleh pelanggan tidak selalu ready stock, maka dari itu pelanggang diharuskan menanyakan terlebih dahulu kepada pihak Krida Web Indonesia mengenai ketersediaan server yang diminta.

 

 

Ketentuan Layanan Colocation Server

Layanan colocation server yang diletakkan di datacenter dan perangkat server disediakan oleh pelanggan. Layanan bersifat unmanage services artinya dukungan yang diberikan teknisi hanya sampai pada jaringan dan hardware. Apabila pelanggan membutuhkan manage services bisa menghubungi Customer Service Krida Web Indonesia.

 

 

Ketentuan Backup Data

Pelanggan diwajibkan untuk memiliki backup data untuk masing-masing akun. Krida Web Indonesia melakukan backup data secara berkala untuk kebutuhan internal seperti hardware failure atau OS failure. Untuk layanan shared hosting periode backup dilakukan otomatis secara mingguan dan akun yang menyimpan file lebih dari 10GB tidak akan kami backup.

 

 

Ketentuan Penggunaan Bandwidth

Pelanggan tidak diperkenankan menggunakan bandwidth secara tidak wajar atau berlebihan sehingga dapat mengganggu jaringan dan atau melakukan komersialisasi bandwidth dengan contoh penggunaan bandwidth yang bukan untuk mendukung layanan yang bersifat konten atau website melainkan digunakan untuk layanan yang bersifat percepatan internet dan lainnya. Secara default bandwidth diberikan oleh Krida Web Indonesia adalah bersifat openshared dengan sistem fair usages dimana bandwidth dipakai dan digunakan secara bersamaan dengan pelanggan lainnya. Pelanggan dapat melakukan upgrade bandwidth ke dedicated bandwidth kapan saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhkan pelanggan sendiri agar tidak merasa kurang dengan default bandwidth yang diberikan.

 

 

Ketentuan Managed dan Unmanaged Services
  • Pada dasarnya Krida Web Indonesia memberikan layanan bersifat unmanaged services yang artinya dukungan teknis yang diberikan hanya sampai pada hardware dan jaringan saja.
  • Sedangkan managed services merupakan layanan tambahan yang diberikan kepada pelanggan untuk bantuan seperti install dan configurasi server, dukungan tambahan aplikasi server, firewall, metode backup dan lain-lain diluar dari website development dan design hanya memberikan layanan managed services jika server telah menggunakan cPanel. Dalam hal ini Krida Web Indonesia memberlakukan biaya sesuai dengan layanan yang diberikan.
  • Krida Web Indonesia memberikan garansi uang kembali 30 hari apabila layanan yang kami berikan tidak sesuai dengan harapan pelanggan, namun garansi uang kembali tidak berlaku apabila pelanggan sudah menggunakan layanan lebih dari 30 hari. Ketentuan ini berlaku untuk layanan Shared Hosting, Reseller Hosting dan Cloud Hosting.
  • Garansi 30 hari uang kembali tidak berlaku untuk layanan Registrasi/Perpanjangan Domain, Dedicated Server, Semi Dedicated Hosting, VPS Cloud, Colocation Server dan Pembelian Lisensi.
  • Pengembalian uang akan dilakukan menggunakan metode transfer ke rekening BNI, BCA, BRI, Mandiri atau CIMB Niaga. Transfer diluar bank tersebut akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp7.500/transfer dan refund akan diproses maksimal 14 hari sejak permintaan pembatalan kami terima.

Krida Web Indonesia memberikan garansi uptime 99% dalam 1 bulan kalender untuk layanan Shared Hosting, VPS Cloud, Dedicated Server, Colocation Server dan Cloud Hosting apabila terjadi kegagalan atau total garansi uptime kurang dari 99% dalam 1 bulan kalender maka pelanggan berhak untuk mengajukan klaim atas layanannya dengan menunjukkan bukti-bukti dan akan dilakukan penyesuaian data teknis oleh Krida Web Indonesia, klaim yang diberikan oleh Krida Web Indonesia adalah berupa potongan harga dari layanan yang disewa pelanggan dalam 1 bulan dengan cara dikreditkan pada akun pelanggan.

 

Cloud Hosting

Krida Web Indonesia memberikan garansi uptime 99% dalam 1 bulan kalender untuk layanan shared hosting dan cloud hosting sehingga website yang dihosting oleh pelanggan dapat diakses melalui internet (seperti HTTP atau MySql), garansi yang diberikan untuk shared hosting dan cloud hosting tidak termasuk pada:

  • Website atau email tidak dapat diakses karena terblok oleh firewall tertentu.
  • Website atau email tidak bisa diakses karena masa propagasi DNS atau masa pemindahakn domain atau hosting.
  • Website atau email tidak bisa diakses karena script error, misconfiguration, system update atau tidak sesuainya script pelanggan terhadap server.
  • Website atau email tidak bisa diakses karena provider internet tertentu.
  • Website atau email tidak bisa diakses karena DOS Attack.
  • Website atau email tidak bisa diakses karena bencana diluar kendali Krida Web Indonesia.

 

 

VPS Cloud Computee

Krida Web Indonesia memberikan garansi uptime 99% dalam 1 bulan kalender untuk layanan VPS Cloud Computee, Dedicated Server dan Colocation Server. Garansi yang diberikan tidak termasuk pada:

  • Server tidak bisa diakses karena terblok firewall tertentu.
  • Server tidak bisa diakses karena provider internet tertentu.
  • Server tidak bisa diakses karena overload, hangup, overheating, hardware failure, kernel panic, dan penyebab lain hadrware dan software server.
  • Server tidak bisa diakses karena DOS Attack.
  • Server tidak bisa diakses karena bencana diluar kendali Krida Web Indonesia.

 

Bagaimana cara untuk mengetahui uptime server :

Silahkan klik https://uptime.kridaweb.co.id. Pada halaman tersebut pelanggan dapat melihat uptime server yang digunakan. Untuk mengetahui informasi mengenai detail server yang digunakan oleh pelanggan, silahkan hubungi Customer Service.

Berikut ini adalah informasi kredit yang diberikan Krida Web Indonesia untuk garansi uptime:

  1. 99% – 100% uptime = 0% kredit
  2. 97% – 98.99% uptime = 10% kredit
  3. 95% – 96.99% uptime = 20% kredit
  4. 93% – 94.99% uptime = 30% kredit
  5. 91% – 92.99% uptime = 40% kredit
  6. 89% – 90.99% uptime = 50% kredit
  7. 87% – 88.99% uptime = 60% kredit
  8. 85% – 86.99% uptime = 70% kredit
  9. 83% – 84.99% uptime = 80% kredit
  10. 81% – 82.99% uptime = 90% kredit
  11. Kurang dari 80.99% uptime = 100% kredit

Klaim kredit dapat diajukan melalui sistem tiket di Client Area dengan waktu pemrosesan paling lama 30 hari sejak kendala ditemukan.

 

 

Hardware Replacement

Krida Web Indonesia memberikan jaminan khusus untuk semua komponen hardware yang dipakai untuk layanan Dedicated Server yang disewa oleh pelanggan apabila terjadi kerusakan terhadap hardware server, semua komponen server seperti processor, memory, harddisk, mainboard, power supply, dan komponen lainnya akan diganti tanpa dikenakan biaya. Penggantian hardware akan dimulai setelah teknisi Krida Web Indonesia selesai mengidentifikasi penyebab masalah pada server.

 

 

Dukungan

Krida Web Indonesia memberikan dukungan dan network monitoring 24 jam setiap hari melalui support ticket system, email, telepon dan live chat. Prioritas dukungan yang kami berikan adalah melalui ticket system di Client Area yang disediakan melalui https://my.kridaweb.co.id dan atau melalui email yang ditujukan ke admin@kridaweb.co.id dengan memberikan rincian kendala yang terjadi. Untuk saat ini rata-rata respon kami dalam membalas tiket adalah kurang dari 60 menit pada jam kerja dan kurang dari 3-4 jam diluar jam kerja.

 

Jam kerja krida Web Indonesia

Sales & Billing Support : Senin – Jumat 08.00 – 21.00 WIB dan Sabtu – Ahad 10.00 – 18.00 WIB

Technical Support : Setiap hari 24 jam

Telepon/SMS/WhatsApp : +62811395970

 

 

Krida Web Indonesia berhak untuk melakukan penyesuaian, perubahan, penambahan, pengurangan atau mengganti peraturan ini setiap saat dan atas dasar apapun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pelanggan dan calon pelanggan menyatakan setuju terhadap semua perubahan dari Peraturan dan Ketentuan Layanan yang dibuat oleh Krida Web Indonesia. Demikianlah peraturan ini dibuat agar dapat dimengerti dan dipatuhi. Segala perselisihan yang timbul dalam pelaksanaan peraturan ini dikemudian hari akan diselesaikan secara musyawarah oleh kedua belah pihak.